Ini Ciri Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Assalamualaikum, Semangat pagi Amotee lovers... Bantu like dan share artikel ini ya....


Perubahan hormon saat hamil nyatanya tetap berdampak pada ibu setelah melahirkan lho. Salah satunya perubahan kulit yang membuat tidak nyaman. Tentu kita ingin segera mengatasinya dengan menggunakan skin care. Namun, enggak sedikit yang takut berpengaruh pada kualitas ASI yang berpengaruh buruk untuk kesehatan si kecil. Nah, berikut jenis bahan skin care yang bisa digunakan saat menyusui 

- Vitamin C, Selama hamil banyak perempuan mengalami melasma. Melasma disebabkan hiperpigmentasi akibat perubahan hormon di tubuh. Menggunakan skincare berbahan dasar vitamin C dapat mengatasi masalah ini. Selain itu, vitamin C dapat menghindarkan dari pengaruh buruk radikal bebas.
Vitamin C bisa didapatkan di produk pencuci muka, cleansing oil, krim siang atau malam, dan masker muka. 
-Moisturizer, Ibu menyusui sering memiliki kulit kering. Jika tidak diatasi, bisa berisiko infeksi. Cara paling mudah mengatasinya adalah menggunakan moisturizer di malam hari. Sebaiknya, hindari penggunaan moisturizer atau pembersih yang mengandung alkohol.
-Zinc Oxide, Bahan Zinc Oxide bisa Bunda temukan dalam sunscreen atau body lotion. Kandungan Zinc Oxide termasuk aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Selain membantu mengatasi kulit rusak, penyerapannya pun kecil ke kulit.
-Lidah buaya, Lidah buaya bisa membantu menyembuhkan puting yang terluka atau lecet. Bunda bisa aplikasikan gel lidah buaya di area puting. Namun, jangan lupa bersihkan sebelum menyusui si kecil ya.
-Azelaic acid, Bahan Azelaic Acid bisa digunakan sebagai pengganti Salicylic Acid atau Benzoyl Peroxide untuk perawatan kulit berjerawat. Cara kerjanya bisa membunuh bakteri dan mengurangi keratin yang bisa mencegah pori-pori tersumbat. Bisa juga membuat kulit terlihat lebih cerah.

INFO / ORDER WA.085279041303


#amotee
#amoteenasa
#amoteehalalmui
#pemutihkulit
#pencerahkulittubuh
#pencerahkulitdanwajah
#pencerahkulitaman
#collagendrink
#Pemutihkulitalami
#Pemutihkulitampuh
#Nasaherbal
#Covid19

Posting Komentar untuk "Ini Ciri Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui"