NCX Nasa Kembali Berubah Nama Menjadi Crystal X

Cocok Banget Untuk Menjaga dan Merawat Area Kewanitaan

JAMBIHERBAL.COM - Produk herbal yang sangat diminati kaum hawa dan cukup fenomenal untuk menjaga dan merawat area kewanitaan Natural Crystal X (NCX), kini kembali berubah nama menjadi Crystal X kembali, seperti nama di awal kemunculannya.

NCX kembali berubah nama menjadi Crystal X ( Source : google.com )

Perubahan nama menjadi crystal x kembali atau crystal x reborn ini dilakukan belum lama ini, sedangkan kualitas dari produknya sama saja, akan tetapi yang menjadi perbedaan adalah pada kemasannya.

Kemasan ncx yang lama berbentuk kotak dan sedikit bergoncang atau bergerak jika dibawa kemana mana. Namun untuk crystal x reborn ini, kemasannya berbentuk bulat memanjang, dan pas menempel pada kemasannya. Dengan tujuan saat pertama kali dibuka tinggal diputar sedikit saja, sudah terbuka.

Disain kemasan crystal x yang terbaru ini sangat praktis dan lebih simpel, sehingga aman dibawa kemana mana. Dan juga saat digunakan lebih praktis karena tinggal diputar sedikit.

Crystal X merupakan ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan, yang di disain  untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan.

Dilangsir dari situr resmi PT. Natural Nusantara, Crystal X memiliki banyak manfaat, namun manfaat utama adalah untuk merawat kesehatan daerah kewanitaan.

Adapun manfaat yang terkandung didalam crystal x adalah :


·       Piper betle leaf oil (Minyak daun sirih) adalah  minyak atsiri (kadinen,karvikol,sineol,eugenol,karvakol) berfungsi sebagai antimikroba, antijamur, antiradang yang menyebabkan keputihan hingga kanker service, dan minyak daun sirih ini merupakan antiseptik alami (http://www.phytojournal.com /vol1Issue6/Issue_march_2013/19.pdf). alkaloid dalam minyak daun sirih berfungsi sebagai antinyerialami, antimikroba.

 

·       Aloe Vera (daun lidah buaya) juga dikenal kaya akan vitamin juga kaya akan anti oksidan, sehingga mampu meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh terhadap penyakit termasuk kanker service dan lainnya, juga memiliki kandungan lecithin yang dapat membantu meningkatkan imun tubuh dan lecithin mampu memperbaiki lapisan kulit granulosum pd bibir vagina. Berdasarkan (http://www.cancerresearchuk.org /about- cancer /cancers- in-general /treatment /complementary- alternative /therapies /aloe-vera)

 

·       Eucheuma spinosum (rumput laut) dikenal dengan tanaman yang sering dimanfaatkan dalam dunia kesehatan antara lain sebagai bahan antibiotik, berupa kandungan vit A, E, C dan selenium yang memilik efek antioksidan. Dan juga mengandung antioksidan spesifik (Cytokines) yg dapat menstimulasi pembentukan antibody tubuh, guna menekan pertumbuhan sel kanker.(Association of clinical endocrinologist 2002 agustus: 8 (4): 276-81)

 

·       Potasium Alum Sulfide (tawas) merupakan tawas yang khusus digunakan dalam produk cosmetik/sabun pada umumnya dengan kadar yang aman menurut BPOM. tawas berfungsi mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya (http://id.wikipedia.org/wiki/Tawas) dan berfungsi sebagai zat koagulan (penggumpalan) sehingga bermanfaat untuk mengurangi kadar cairan yg berlebih pd organ kewanitaan.

 

Jadi crystal x ini, banyak mengandung kandungan herbal yang sangat baik untuk menjaga dan merawat area kewanitaan. Terbukti, sejumlah keluhan seperti keputihan, bau tak sedap dan berbagai keluhan area kewanitaan lainnya, bisa dibantu dengan rutin menggunakan crystal x ini.***



 

 

 

Posting Komentar untuk "NCX Nasa Kembali Berubah Nama Menjadi Crystal X"