Solusi Crystal X Patah Didalam Area Miss V

JAMBIHERBAL.COM - Anda pengguna setia dari produk perawatan khusus kewanitaan Crystal X atau NCX, nah perlu berhati-hati dalam menggunakan produk ini, jika tidak sesuai anjuran bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan pada area kewanitaan anda. 

Belum lama ini saya mempunyai konsumen crystal x yang telah lama sekali menggunakan produk ini, bahkan bertahun tahun. Menurutnya, crystal x cocok dan rutin dipakai tiap hari ataupun selang beberapa hari sekali. Mungkin karena kecerobohannya saat menggunakan produk yang laris manis ini, crystal x atau ncx yang digunakan patah didalam. 

Seharusnya hal ini tidak sampai terjadi, idealnya pemakaian crystal x hanya digunakan pada area luar kewanitaan. Kalaupun ingin masuk sedikit ke area miss vdiperkenankan namun dengan ekstrak hati-hati, sekira 1 cm. Jikapun terjadi patah, masih bisa diambil kembali, karena masih terbilang di area luar area kewanitaan.

Produk yang dipasarkan PT. Natural Nusantara ini memang cukup terkenal dengan khasiatnya, banyak sekali kaum hawa menggunakan produk ini.  Tentunya digunakan untuk merawat area kewanitaan. 

Jika terjadi patah didalam hendaknya anda jangan panik, usahakan mengeluarkan dengan ekstrak hati-hati. Biasanya jika crystal x patah didalam miss v, besar kemungkinan ukuran crystal x tersebut telah mengecil, karena telah digunakan jangka waktu yang lama. Untuk itu, penggunaan sampai masuk ke dalam tidaklah dianjurkan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Selain itu, akibat terkena air ataupun basah didalam area miss, besar kemungkinan crystal x ncx tersebut akan larut sendiri lama kelamaan habis. Hemat kami, pakailah crystal x sesuai anjuran yang tertulis pada kemasan. Pastikan crystal x yang anda beli tersebut asli, memang keluaran dari PT. Natural Nusantara yah.***


  

Posting Komentar untuk "Solusi Crystal X Patah Didalam Area Miss V "