Waspada !!! Sipilis atau Raja Singa Mengintai Anda

Raja singa sipilis dan Gonore

Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernamaTreponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS) . Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.
Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Terasa Panas Saat Kencing Dan Keluar Nanah-Terasa panas saat kencing atau buang air kecil bagaikan terbakar serta mengeluarkan nanah merupakan ciri ciri bahwa anda terkena penyakit Kencing Nanah atau gonore,selain mengeluarkan nanah,rasa nyeri dan sakit saat buang air kecil juga menjadi penyebab kencing nanah.Penyakit kencing nanah ini disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negative.Kuman atau bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks, vagina, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai alat kontrasepsi.Oleh karena itu gunakanlah alat kontrasepsi saat berhubungan seks.

Gejala penyakit gonore pada pria maupun wanita berbeda beda.Berikut ini adalah Gejala penyakit
Gonorrhea atau kencing nanah pada wanita dan pria.

Gejala penyakit gonore pada pria:

Pada ujung peniskeluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijauRasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecilGatal di sekitar kelaminSering buang air kecilRasa sakit di sekitar testikel

Gejala penyakit gonore pada wanita:

Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijauSering buang air kecilSensasi terbakar atau sakit saat buang air kecilRasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnyaPendarahan pada saat berhubungan seks atau setelahnya, atau pendarahan berlebihan ketika mengalami menstruasiSiklus menstruasi yang tergangguGatal di sekitar kelaminDemamKelelahan.
makanan yang tidak boleh dikonsumsi:

Semua jenis telur
Semua jenis daging
Semua jenis ikan
Kacang tanahKubis (kol), mentimun, dan kacang panjang
Kopi, jika Anda penikmat kopi, sebaiknya hentikan

Dan menurut penilitan, Anda sebagai penderita sipilis atau raja singa, boleh mengonsumsi makanan selain daripada makanan diatas. Cara untuk mencegah sipilis semakin parah yang lainnya adalah dengan cara berhenti melakukan hubungan seksual sebelum di pastikan sembuh total oleh dokter.
Herbal nasa dengan minum
LCT3x1 sbm
,ncp 3x1 sbm
SUNPRO 3x3 tets taruh air hangat kuku. Sbm
Herbathus 2x2 sbm
Herbagyn 3x1 setelah makan selang 1jam
--- LCT bisa dioleskan dibagian yang luka jika ada luka khusus sipilis

Order WA.085279041303

Posting Komentar untuk "Waspada !!! Sipilis atau Raja Singa Mengintai Anda"