Tips Membeli Crystal X Supaya Tidak Tertipu oleh Crystal X Palsu

crystal x nasa asli


Halo bunda dan sista, kali ini saya akan berbagai beberapa tips agar bunda dan sista terhindar dari produk palsu yang banyak beredar luas di pasaran. Mulai dari media sosial, situs jual beli online, maupun penjual crystal x yang ada disekitar anda yang kerap menawarkan. 

Sejauh ini, tidak sedikit bunda dan sista yang tertipu dengan crystal x palsu yang beredar luas. Alhasil bunda dan sista sangat dirugikan, selain sangat berbahaya bagi organ kewanitaan, tentu tidak akan memberikan efek apapun untuk kesehatan organ kewanitaan,

  • Pastikan bunda dan sista membeli crystal x dengan distributor resmi PT. Natural Nusantara, dibuktikan dengan adanya Id card atau member card yang mereka miliki. Sebab, mereka mempunyai tanggung jawab sosial terhadap anda maupun perusahaan. Dan juga, distributor resmi mempunyai jalur distribusi produk yang jelas, mulai dari PT. Natural Nusantara hingga ke tangan distributornya. 
  • Jangan tergiur harga murah dan diskon tinggi oleh penjual, sebab salah satu ciri crystal x palsu, harga yang relatif miring, karena mereka tidak akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu kepada penggunanya. 
  • Crystal x asli tentu dijamin keasliannya, dan distributor resmi nasa menjamin dan memberi garansi keaslian produk crystal x yang mereka jual.
  • Distributor resmi nasa, juga menjual produk lainnya yang dipasarkan oleh PT Natural Nusantara, dan tidak hanya  menjual crystal x saja.
  • Terdapat dua segel dikemasan crystal x, juga ada logo IRU, huruf timbul pada tulisan Crystal X
  • Warna Crystal X asli terlihat pekat dan kehijauan. 
  • Bagi pengguna, crystal x asli memberikan efek atau reaksi setelah pemakaian. Tentunya, akan sangat bermanfaat bagi anda. 
Info dan konsultasi : sms/WA kami di : 085279041303

Posting Komentar untuk "Tips Membeli Crystal X Supaya Tidak Tertipu oleh Crystal X Palsu"