Sabtu, 13 Mei 2017

Crystal X Tidak Direkomendasikan untuk Wanita Hamil

Berdasarkan fungsi penggunaannya, cara Pemakaian Crystal X Terbagi Menjadi (3) Klasifikasi, yaitu:

Berikut menurut dokter dan tim penanggung jawab perusahaan menjelaskan cara pemakaian Crystal X antara lain sebagai berikut :
  1. Untuk wanita yang sudah menikah
  2. Untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah
  3. Untuk Wanita Setelah Melahirakan
        
Kenapa cara pakainya antara wanita yang sudah menikah dan masih single/gadis berbeda? ini penting untuk bunda maupun sista pahami mengapa cara pakainya berbeda antara yang sudah menikah dan belum menikah (Perawan atau Virgin), adalah keberadaan selaput dara yang mempengaruhi kondisi vagina keduanya, dimana wanita yang sudah menikah sangat dimungkinkan tidak memiliki lagi selaput dara di bagian vaginanya.

        Sedangkan wanita yang belum menikah atau masih perawan dimungkinkan masih memiliki selaput dara di bagian vaginanya. Oleh sebab itu, perbedaan penggunaan keduanya ditekankan pada keamanan terhadap adanya selaput dara, dimana terdapat cara khusus untuk yang masih perawan agar tidak merusak kondisi selaput dara di bagian vaginanya.

Cara Pemakaian Crystal X Untuk Yang Sudah Menikah

Berkut cara pakai crystal x bagi wanita yang sudah menikah, Anda dapat menggunakan Crystal X dengan cara memasukkan ke dalam lubang vagina. Namun tidak sembarangan ya Bunda, ada cara penggunaannya yang benar yaitu terlebih dahulu dibasahi dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina hingga kedalaman 3-4 cm, diputar-putar sekitar 10 detik ke kanan atau kekiri, kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan.

Selanjutnya dapat dibersihkan menggunakan air bersih dan dikeringkan dengan menggunakan kain kering dan disimpan di dalam box asli dari crystal x untuk penyimpanan yang benar. Selanjutnya disimpan di tempat yang kering, jauh dari jangkauan anak-anak serta jauh dari paparan sinar matahari secara langsung agar tidak mengurangi kualitasnya kandungan-kandungannya. Berikut dipaparkan secara terperinci mengapa cara pemakaian crystal x yang benar wajib untuk dimengerti 

Cara Pemakaian Crystal X Untuk Yang Masih Gadis

Sesuai dengan kondisi vagina wanita perawan, gadis atau belum menikah yang masih memiliki selaput dara di bagian vaginanya, maka cara pakai crystal x untuk yang masih perawan atau gadis dapat dipergunakan secara aman dan tidak merobek selaput dara tersebut menggunakan cara di bawah ini. Terdapat dua cara yang dapat digunakan antara lain sebagai berikut :

a) merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina,

b) merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit kemudian duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif dikarenakan kontak kandungan dalam Crystal X terhadap permukaan vagina lebih lama dibandingkan dengan cara sebelumnya. Berikut cara menggunkan crystal x setelah melahirkan :

Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Setelah Melahirkan

Untuk Bunda yang baru melahirkan jangan khawatir Crystal X tetap dapat digunakan setelah masa nifas selesai. Nifas setelah melahirkan tidak bisa di tentukan antara wanita satu dengan wanita yang lain, namun akan lebih baik menggunakan crystal x 1-2 minggu minimal setelah benar-benar darah nifas berhenti hal ini untuk memastikan masa nifas telah berhenti. Lalu Pada saat bagaimana pemakaian Crystal X dilarang atau tidak diperbolehkan? Berikut penggunaan Crystal X yang dilarang terbagi menjadi 3 diantaranya :
  • Wanita yang sedang hamil
  • Wanita pada saat setelah melahirkan
  • Wanita yang dalam masa menjalani pengobatan intensif yang dilakukan oleh dokter
Demikian adalah panduan lengkap tentang cara penggunaan crystal x yang benar agar memperoleh hasil yang maksimal, serta pemakaian crystal x yang dilarang. Sedikit tambahan tentang cara menggunakan crystal x yang pecah dibawah ini adalah penjelasanya.


Fast Respon 

AHMAD RIDHO :

- 085279041303

BBM : 586AFF0D
Whatsapp : 0852-7904-1303

Tidak ada komentar:

Posting Komentar