Amanakan Crystal X Digunakan Jangka Panjang?

Crystal X Nasa Asli www.jambiherbal.com 

Assalamualaikum, salam sejahtera Bunda dan Sista, melanjutkan pada pembahasan beberapa waktu yang lalu terkait mengenai kontroversi keamanan produk crystal x. 

Menanggapi berbagai isu dan pemberitaan haruslah dengan cermat, jangan sampai kita salah dalam mengambil kesimpulan yang tentunya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. 


Mengapa hal tersebut menjadi sangat penting? Karena kebanyakan wanita selalu berburu hal-hal yang baru yang mungkin mereka dapatkan dari mendengar berita-berita tersebut. Eitts, tapi Bunda dan sista sudahkah Anda mendengar tentang satu berita utama kali ini? yapz berita tentang kembali maraknya fenomena pemalsuan produk-produk herbal di Indonesia seperti CRYSTAL X. 

Disayangkan, produk dengan kualitas tinggi ini mulai banyak dipalsukan yang mempunyai kriteria dengan harga yang relatif jauh lebih miring dari harga standar rata-rata. Inilah salah satu bentuk yang menyebabkan kerugian besar terhadap produsen aslinya dan akan menimbulkan dampak yang buruk dari segi keamanan produk crystal x terhadap konsumenya.


Seiring peningkatan konsumen menjadikan banyak pihak atau oknum tertentu sengaja melakukan duplikasi berupa penipuan produk serupa tetapi tidak sama. Fenomena pemalsuan atau counterfelting ini memang bukan hal yang baru, Bunda dan Sista, namun melihat adanya peluang berkembangnya faktor perdagangan di Indonesia yang semakin besar tiap tahunnya, sekarang fenomena ini muncul kembali.

Lalu, bagaimana pendapat masyarakat secara umum mengenai keamanan crystal x apabila didapatkan dengan harga yang lebih murah? Produk yang akan anda dapakan bukan dari nasa, karena produk original nasa tidak ada satupun distributor yang menjualnya secara obral.

Apabila ditelusuri lebih secara mendalam kerugian besar terjadi pada konsumenya bukan perusahaan, sebab perusaahan melalui distributornya telah menghimbau kesegenap konsumenya melalui website yang dipergunakan bahwa produk yang umun diobral dibawah standar BUKAN merupakan produk ASLI dari natural nusantara.

Kudu hati hati memilih produk untuk kesehatan, jangan dilihat dari iklanya tapi jangka panjangya BAGAIMANA?

Sekali lagi sayangi organ kewanitan Anda!

Selain uang produk obat-obatan terutama produk herbal seperti crystal x yang mulai booming dipasaran kini sangat rawan menjadi sasaran pemalsuan.

Banyaknya masyarakat yang menyukai hidup yang pada istilahnya dikenal dengan”back to nature” atau kembali ke alam, sehingga penggunaan produk herbal menjadi semakin tinggi peminatnya dengan alasan dari segi keamananya.

Melanjutkan model obral yang dijelaskan diatas, salah satunya nih Bunda dan Sista, yang menjadi sasaran penipuan, yaitu "Crystal X" yang mana produk tersebut diproduksi oleh pt indoraya utama (IRU) yang bekerjasama dengan pt natural nusantara yogyakarta.

Jadi, apabila Anda menemui crystal x dengan label atau kemasan yang berbeda sudah dipastikan bukan produk aslinya.

Apa saja yang perlu bunda dan sista ketahui agar tidak mendapatkan produk tiruanya sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk membelinya. 

INGAT HARGA RESMI CRYSTAL X  Rp. 200.000 ( Dua Ratus Ribu Rupiah ) Harga diluar ongkos kirim.




Posting Komentar untuk "Amanakan Crystal X Digunakan Jangka Panjang?"