Khasiat Herbastamin Nasa Sebagai Jamu Khusus Pria

Salah satu testimoni Herbastamin ( Source : google.com )
 

JAMBIHERBAL.COM - Pernahkah anda minum jamu, baik itu jamu gendong ataupun jamu yang dijual di pinggir jalan. Manfaat jamu tersebut sangat baik untuk kesehatan baik itu pria maupun wanita.

Herbastamin merupakan salah satu jamu yang memiliki kandungan bermanfaat untuk pria, dari berbagai bahan pilihan yang diekstrak kedalam kapsul berwarna merah yang siap dikonsumsi tanpa diolah terlebih dahulu ataupun memiliki rasa yang pahit saat dikonsumsi.

Secara kandungan Herbastamin didesain sebagai suplemen alami, dikombinasikan dari berbagai bahan herbal yang tepat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah stamina dan vitalitas pria.

Dilangsir dari situ resmi PT. Natural Nusantara www.naturalnusantara.co.id Herbastamin terdiri dari sejumlah bahan alami, dikemas dalam satu kapsul, diantaranya :

Purwoceng, karena kandungan senyawa aktif dalam purwoceng, dapat meningkatkan hormon libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh (Mono harjo, 2005)

Selain itu terdapat kandungan pasak bumi atau disebut juga Tongkat Ali, dimana salah satu senyawa aktifnya banyak dipercaya mampu menunjang gairah seksual pria. Juga mampu membantu mengobati disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, mebakar lemak dan sirkulasi darah yang lancar. Selain itu, juga meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya (MMI V, Depkes RI, Jakarta, 1989).

 

Komposisi Herbastamin :

 

·       Talinum (200 mg)

·       Eurycoma longifolia (100 mg)

·       Pimpinella alpina (200 mg)

 

Dosis anjuran mengkonsumsi Herbastamin adalah 2 kapsul setiap kali minum maksimal 3x perhari. Berdasarkan pengalaman, Herbastamin bisa juga dikonsumsi 2 x sehari dengan dosis 2 kapsul sekali minum, 15 menit sebelum makan.

Namun ada juga yang mengkonsumsi Herbastamin dicampur dengan madu, telor bebek. Adapun caranya adalah, 2 Kapsul dibuka lalu dicampurkan dengan 2 sendok makan madu murni, dan 1 atau 2 telor bebek kuningnya saja. Campur semua bahan tadi menjadi satu dan aduk, setelah itu langsung bisa diminum.

Dosisi ini terbilang ampuh untuk meningkatkan vitalitas pria, cara ini hanya dilakukan 2-3 kali saja dalam satu minggu, sedangkan Herbastamin tetap diskonsumsi setiap hari.

Saat mengkonsumsi Herbastamin perlu diketahui bahwa, seringkali perut terasa kembung itu merupakan reaksi dari kandungan herbal yang ada didalamnya. Jika kondisi ini dirasa menganggu anda, cara konsumsinya setelah makan saja, agar tidak terasa begah di perut anda.

Herbastamin Jamu khusus Pria, untuk menngkatkan stamina - Infonyo.com

Rutin mengkonsumsi Herbastamin membuat tenaga dan stamina selalu terjaga. Karena herbal ini merupakan jamu yang baik dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping.***

Posting Komentar untuk "Khasiat Herbastamin Nasa Sebagai Jamu Khusus Pria"