Serum, emang penting??

*SERUM? EMANG PENTING YA?*

Serum adalah cairan bertekstur kental, ringan, dan bebas minyak yang memiliki segudang nutrisi. Serum biasanya berwarna bening, namun beberapa serum juga berwarna. Serum adalah step skincare yang sangat penting untuk tetap menutrisi kulit, ataupun memperbaiki masalah kulit, seperti tekstur kulit, dan kemerahan pada kulit. Serum juga berfungsi untuk memberi kelembapan kulit dan melindungi kulit dari kekeringan. 

Moreskin baru saja menghadirkan Serum yang baik untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit, yaitu *Moreskin Glow Serum*! 
Serum ini memiliki keunggulan mudah menyerap, tidak menyebabkan minyak berlebih pada wajah, dan bertekstur ringan. Serum ini mengandung ascorbyl glucoside, vitis vinifera, alpha arbutin dan ekstrak alga merah yang dapat menghasilkan kulit tampak berkilau, bersih bening dan bersinar.

• *Ascorbyl Glucoside* : merupakan vitamin C yang dapat larut dalam air, mengandung antioksidan yang dapat  mengurangi efek radikal bebas, mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.
• *Vitis Vinifera* : Vitis Vinifera atau Grapeseed Oil dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit secara keseluruhan, mengatasi garis-garis halus, dan memudarkan bekas luka.
• *Alpha Arbutin* : merupakan natural brightening agent alias kandungan alami yang mampu mencerahkan kulit. Selain mengatasi kekusaman dan kulit yang gelap, Alpha Arbutin juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai flek dan noda hitam di wajah.
• *Ekstrak Alga Merah* : Alga merah yang terkenal mengandung antioksidan yang cukup kuat, seperti astaxanthin, dimana membantu kulit untuk mencegah dari tanda-tanda penuaan, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, menjaga kulit tetap elastis karena dapat merangsang produksi kolagen, dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersih karena kemampuannya yang menghambat produksi melanin.

Posting Komentar untuk "Serum, emang penting??"