Rose V Nasa Minumam Khusus Wanita untuk Merawat Miss V

Rose V Nasa Merawat dari dalam
www.jambiherbal,com


Rose V (Khusus Perawatan Daerah Kewanitaan) produk keluaran terbaru yang di pasarkan PT Natural Nusantara (Nasa) ini merupakan minuman kesehatan khusus wanita. 

Produk minuman ini telah teruji aman untuk dikonsumsi dan memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehataan daerah kewanitaan.

Kandungan ROSE V sangat alami tentunya dari herbal yang berkhasiat. Diproses melalui proses ekstraksi agar manfaatnya sempurna dan tidak berkurang sedikitpun dari kandungan bahan alami di dalamnya.

Khasiat utamanya yaitu membantu para wanita untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaannya. Anda sudah bisa merasakan khasiat produk ROSE V dalam pemakaian minimal 3 hari. ROSE V telah terjamin aman dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, karena tidak ada sedikitpun kandungan bahan kimia di dalamnya.


Manfaat Lengkap ROSE V


ROSE V sangat baik untuk kesehatan wanita terutama untuk kesehatan organ intimnya. Sebab produk ini mengandung banyak bahan alami yang didalamnya terkandung banyak manfaat. Meskipun pada kemasannya hanya tertera manfaatnya untuk mengurangi lendir pada daerah kewanitaan, namun manfaat produk ini sebenarnya masih banyak. Berikut manfaat lengkap ROSE V untuk memelihara kesehatan organ intim wanita :
  • Mengurangi lendir berlebih pada daerah kewanitaan
  • Menyempitkan organ intim
  • Menambah keelastisan organ intim wanita
  • Mencegah organ intim dari serangan jamur
  • Mencegah peradangan
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membersihkan darah kotor
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membuang racun dalam tubuh
Seluruh manfaat tersebut diambil dari bahan-bahan yang terkandung dalam produk ROSE V. ROSE V memberikan banyak manfaat terbaik untuk menunjang kesehatan organ intim wanita. Jadi bisa dibilang produk ini hampir memiliki manfaat semacam Crystal-X namun ROSE V memiliki sifat bekerja dalam tubuh.

Kandungan Bahan ROSE V adalah : 


Tiap sachet ROSE V mengandung :
  • Quercus infectoria : 200 mg
  • Curcuma Zedoria rhizoma : 200 mg
  • Kaempferia rhizoma : 60 mg
  • Piperis folium : 50 mg
  • Parameriae cortex : 20 mg
  • Hibiscus flos : 250 mg
  • Manjakani (Quercus Infectoria)

Tanaman ini berasal dari kawasan Timur Tengah tetapi penyebarannya telah sampai ke seluruh wilayah Asia termasuk Indonesia. Beberapa daerah seperti Arab, India, China, Brunei, Malaysia, Iran dan lainnya sudah memanfaatkan tanaman manjakani sebagai obat tradisional. Salah satu kandungan manjakani yaitu tannin mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan organ intim wanita, menyempitkan organ intim wanita dan meningkatkan keelastisan organ intim wanita saat berhubungan.
Manfaat lain dari manjakani yaitu sebagai anti virus, anti jamur, anti bakteri, anti diabetik, anti tremorin, anastesi lokal dan anti inflamasi. Dari beberapa manfaat tersebut seperti anti bakteri dan anti jamur merupakan faktor penyebab keputihan.
  • Temu putih atau kunyit putih (Curcuma Zedoria Rhizoma)

Komposisi yang kedua yaitu temu putih atau kunyit putih. Kunyit putih mengandung curcumin yang bermanfaat sebagai anti tumor, anti mikroba, anti peradangan, analgesik, hepatoprotektif dan anti fungal. Kesemua manfaat tersebut sangat baik untuk mencegah peradangan pada organ kewanitaan, mencegah kanker, mencegah jamur dan berperan untuk membekukan darah (bagus untuk wanita pasca nifas). Manfaat anti tumornya dapat membantu mengatasi kista pada organ reproduksi wanita.
  • Kencur (Kaempferia Rhizome)

Kencur mengandung minyak astiri dan alkoloid yang bermanfaat sebagai stimulan. Manfaat kencur adalah untuk mengobati peradangan, menghilangkan darah kotor, membuang racun, melancarkan peredaran darah dan anti kanker.
Kencur sering digunakan sebagai obat tradisional yang bermanfaat sebagai anti kanker. Dengan mengkonsumsi ROSE V secara rutin, sama saja Anda sudah melakukan tindakan pencegahan kanker.
  • Daun sirih (Piperis Folium)

Daun sirih mengandung zat antiseptik yang berkhasiat untuk mengatasi beberapa macam penyakit. Khasiat daun sirih telah teruji secara klinis mampu untuk mengobati gatal-gatal, bau tidak sedap dan mencegah keputihan. Oleh karena itulah, daun sirih diambil untuk dijadikan salah satu komposisi produk ROSE V.
  • Kayu rapat (Parameriae Cortek)

Tanaman kayu rapat bermanfaat untuk membantu pengobatan pasca melahirkan seperti mengurangi rasa nyeri dan menyembuhkan luka bekas melahirkan. Pentingnya peran ROSE V bagi wanita yang telah melahirkan adalah dapat membantu membersihkan sisa-sisa darah kotoran pasca melahirkan. Sehingga tidak akan menimbulkan munculnya penyakit baru.
  • Kembang sepatu (Hibiscus Flos)

Belum banyak yang mengetahui bahwa kembang sepatu mempunyai manfaat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Manfaat kembang sepatu yaitu dapat membantu mencegah penyakit kanker dan radang, dapat mengendalikan tekanan darah di dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan melancarkan buang air besar.
Manfaat kembang sepatu tersebut ditemukan dari penelitian yang dilakukan oleh Balitas Malang Bunga Rosella atau kembang sepatu ini.
Keenam kandungan tersebutlah yang diracik khusus sebagai minuman herbal menyehatkan khusus wanita. Semua kandungan yang terdapat dalam produk ROSE V sangat aman untuk dikonsumsi karena merupakan bahan alami.


Aturan Minum ROSE V


  • Minum 2 sachet ROSE V per hari secara teratur
  • Tuangkan 1 sachet ROSE V ke dalam 150 ml air dingin
  • Aduk sampai merata dan segeralah untuk diminum
  • Untuk memperoleh hasil yang maksimal sebaiknya selama 1 jam setelah mengkonsumsi ROSE V tidak dianjurkan untuk meminum apapun selain air putih
  • Tidak disarankan dikonsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang menstruasi

Apakah ROSE V Aman Untuk DIkonsumsi ?


Produk ROSE V diproduksi dari 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia yang tercampur di dalamnya. Jadi sudah dijamin bahwa produk ROSE V sangat aman untuk dikonsumsi hingga jangka panjang.

Selain bahan alami yang dapat memberikan keamanan bagi konsumennya, ROSE V juga telah mendapat izin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM TR. 133 271 441 sehingga produk ini tidak berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh.
Produk ROSE V sudah dipastikan sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur. Tidak menimbulkan efek samping bagi konsumennya serta tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.
Segera nikmati kesehatan Daerah Kewanitaan Anda dengan produk ROSE V dari PT Natural Nusantara (NASA). 

Dapatkan produknya hanya dari Distributor Resmi NASA. 085279041303

Posting Komentar untuk "Rose V Nasa Minumam Khusus Wanita untuk Merawat Miss V"