Obat Cacar Air dengan Produk Herbal Nasa

Penyakit cacar air, secara medis disebut varisela, umumnya diderita oleh anak-anak berusia di bawah 10 tahun.*

 ~Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.

~Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini umumnya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala utamanya. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal yang kemudian akan mengering, menjadi koreng, dan terkelupas dalam waktu 7 hingga 14 hari. Bagian-bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

~Gejala umum cacar air yang paling mudah dideteksi adalah ruam merah yang dapat menyebar ke seluruh tubuh. Terdapat sejumlah gejala lain yang mungkin dialami oleh pengidap sebelum kemunculan ruam. Gejala-gejala tersebut bisa berupa:

-Demam.
-Rasa mual dan tubuh terasa tidak segar. 
-Tidak nafsu makan.
-Sakit kepala. 
-Kelelahan.
-Rasa nyeri atau sakit pada otot.

~Gejala-gejala tersebut bisa dialami oleh penderita dewasa dengan tingkat keparahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan penderita anak-anak.

~Setelah itu, akan muncul ruam yang terasa gatal. Namun, tidak semua pengidap cacar air mengalami gejala ruam yang sama. Ada yang hanya mengalaminya pada beberapa bagian tubuh tertentu (seperti kulit kepala, wajah, di belakang telinga, dada, punggung, perut, atau kaki) dan ada yang di seluruh tubuh, bahkan sampai di dalam mulut dan telinga, serta sekitar bokong. Ruam ini biasanya akan melalui tiga tahap perubahan, yaitu:
1.Ruam menjadi bentol-bentol kecil yang gatal.
2.Bentol-bentol tersebut kemudian berubah menjadi bintil berisi cairan yang sangat gatal.Setelah 1-2 hari, bintil akan mengering dan menjadi koreng yang akan mengelupas sendiri.

3.Tidak semua bintil akan melewati ketiga tahap secara bersamaan. Umumnya, ada bintil-bintil yang masih basah, sementara yang lain sudah mengering.

Pengobatnya bisa minum 
Curcumed 3x1 sbm 
Anak 2x1 sbm 
Sunpro 3x3 tetes taruh air hangat kuku 200 ml sbm 
Lct 3x1 sdm sbm 

Semoga lekas sembuh aamiin

Info.. Telp/whatsapp.085279041303

Posting Komentar untuk "Obat Cacar Air dengan Produk Herbal Nasa"