Apa Itu LIPOMA Dan cara mengobatinya

*Lipoma* adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya.

Lipoma tidak memerlukan perawatan serius karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker. 

*Gejala Lipoma*

Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun, namun umumnya muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu. Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda kemunculan lipoma:

Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.

Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Minum curcumed 3x1 sbm 
Sunpro 3x3 tetes 
Herbagyn 3x1 setelah makan selang 1 jam 

Sama terapi meditasi bisa Untuk mempercepat proses penyembuhan selain minum herbal dengan melakukan doa pasrah dan syukur. 
Dengan posisi boleh berbaring, duduk sila, duduk sinden boleh juga gerakanya bebas nha pada saat ambil nafas panjang rasakan dan nikmatin Lalu ketika mengeluarkan nafas pelan-pelan sambil memgucapkan 
doa Ini 
"ya alloh terimakasih engkau berikan kami kesehatan"

Usahakan di suasana yg hening dan tenang 
ucapkan doanya dan gerakanya dilakukan minimal 30 menit sebelum tidur sama malam hari setelah bangun  yg bagus jam 2 sampai jam 4 pagi jika islam saran saya tahajud dulu selesai baru lakukan terapi meditasi ini 


Perbanyak air putih hangat
Setiap hari usahakan 2 liter terpenuhi 

Sama pagi setelah bangun tidur minum air putih hangat 3 gelas sebelum jam 8 pagi mbak.

Semoga lekas sembuh aamiin 👍👍🙏

Posting Komentar untuk "Apa Itu LIPOMA Dan cara mengobatinya"