MANFAAT AMOTEE NASA NUTRISI KULIT DARI DALAM

AMOTEE NASA

MANFAAT AMOTEE NASA



Kandungan yang terdapat dalam Amotee :

1. L-Glutathione

Glutathione berperan aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap yaitu sebagai antioksidan alami, membantu proses meregenerasi sel, sebagai anti aging.

2. Fish Collagen

Fish collagen adalah protein yang di ekstraksi dari ikan terutama digunakan sebagai bantuan kosmetik untuk mengurangi munculnya keriput. Collagen membentuk 70% dari protein dalam kulit dan membantu kulit agar tetap kenyal dan sehat. Manfaat Collagen lainnya yaitu untuk menunda proses penuaan pada kulit khususnya. Sebab Collagen memilki fungsi untuk menjaga kekencangan kulit yang merupakan salah satu tanda masalah penuaan. Tak hanya untuk kecantikan dan pelindung tubuh, Collagen juga dapat bermanfaat untuk memaksimalkan penyerapan kalsium, dimana nutrisi ini sangat dibutuhkan tubuh untuk proses pembentukan tulang dan gigi.

3. Phytoceramid

Phytoceramid merupakan ceramides yang berasal dari tanaman, yang dapat membantu kulit mempertahankan ketahanan kelembapan dan memperbaiki kerusakan pada penuaan secara alami.

4. Sodium Hyaluronate

Sodium hyaluronate bermanfaat untuk melembapkan kulit, mengurangi kerutan pada wajah, dan memperbaiki kulit yang terbakar matahari.

5. Extract Sakura

Bunga sakura mempunyai kandungan antioksidan dan anti peradangan sehingga sangat baik di jadikan untuk perawatan kulit. Tidak heran apabila banyak orang yang melakukan perawatan kulitnya dengan menggunakan ekstrak sakura. Selain antioksidan bunga sakura memiliki kandungan isoflavin yang bekerja untuk mencegah enzim tirosinase dan protein yang digunakan untuk membuat pigmen melanin kulit. Nah, apabila anda secara rutin menggunakan ekstrak bunga ini maka akan mengurangi produksi melanin serta akan membuat penampilan kulit lebih putih merona. Pada bunga sakura juga terdapat kandungan jojoba oil yang dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga bisa mengembalikan warna putih dan cerah pada kulit. Selain itu bunga sakura juga memiliki khasiat untuk meregenerasi kulit, melembabkan kulit serta mengatasi wajah kusam.
Selain itu Bunga sakura yang memiliki kandungan antioksidan dan asam lemak tinggi yang baik untuk  melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kelembutan dan keknyalan kulit, mencerahkan wajah, melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit, mengatasi peradanga pada kulit, dan mengatsai sun burn.

6. Teripang

Teripang adalah timun laut yang dapat dikonsumsi dan bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit, mencerahkan wajah, menghilangkan noda dan flek hitam, dan mencegah penuaan dini.

7. Buah Plum

Buah plum bermanfaat sebagi pencegah penuaan dini, membantu mengurangi bekas jerawat, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, membuat kulit nampak lebih muda, dan membantu mengobati hiperpigmentasi.

8. Vitamin C

Bekerja sebagi antioksidan untuk membantu melawan efek negatif dari radikal bebas yang terjadi terus menerus pada kulit. Vitamin C juga mempunyai peran penting dengan sintesis kolagen sehingga vitamin C dan kolagen bersama-sama menjaga kesehatan kulit. Selain itu, vitamin C dapat membantu menangkal radikal bebas sehingga tubuh tidak mudah sakit serta membantu mencegah sariawan dan bibir pecah-pecah

Manfaat Collagen untuk kesehatan

Untuk menjaga kesehatan, tubuh tak hanya membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi namun juga nutrisi lain yang tak kalah pentingnya. Salah satunya adalah protein.
Namun tahukah anda jika protein sendiri terdiri dari beberapa macam, dan salah satunya yaitu Collagen. Collagen merupakan salah satu jenis protein yang terkandung dalam tubuh manusia dan memiliki peran untuk menjaga daya tahan tubuh. Kadar Collagen ini bisa mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh.
Salah satu manfaat Collagen yang paling banyak diketahui oleh sebagian orang, adalah untuk menjaga kesehatan dan kelembaban alami kulit. Selain itu, Collagen juga mampu menjaga kekencangan kulit. Dapat membangun otot, sendi, gigi, tulang dan yang paling banyak digunakan untuk perawatan kecantikan adalah manfaatnya yang berfungsi untuk membangun jaringan kulit.
Dalam bahasa Yunani kuno, Collagen memiliki arti sifat lekat atau menghasilkan pelekat. Sehingga disini Collagen pun mampu membantu proses pembentukan sendi dan memaksimalkan kerja sendi. Collagen merupakan satu protein yang bermanfaat untuk memproduksi asam amino seperti prolin, glysin, dan lysine. Organ-organ penting tubuh mulai dari jantung, paru, hati, lambung, ginjal dan lain sebagainya pun akan terlindungi dengan kadar Collagen yang seimbang pada tubuh anda.
Collagen juga berfungsi Menjaga kekebalan tubuh dengan baik sehingga menghindarkan tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut serta kuku. Juga bermanfaat menjaga kelancaran sirkulasi darah sehingga mampu meminimalisir penyakit berbahaya yang disebabkan karena sirkulasi darah yang tidak lancar seperti stroke, serangan jantung, hipertensi dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "MANFAAT AMOTEE NASA NUTRISI KULIT DARI DALAM"