Cara Penanganan Syaraf Kejepit dengan Herbal Nasa

Syaraf terjepit merupakan kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf sehingga saraf tidak dapat melakukan pekerjaanya dengan baik.




Dalam istilah medis, saraf kejepit ini disebut dengan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) yang berarti adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan saraf. Penonjolan tersebut menimbulkan rasa sakit, kesemutan dan kelemahan anggota gerak.

Ciri-ciri Saraf Kejepit

Saraf terjepit dapat terjepit dapat terjadi di bagian tubuh mana saja, yang biasanya berawal dari leher hingga pinggang. Namun secara umum, gejala saraf kejepit adalah sebagai berikut. - Mati rasa - Nyeri - Kelemahan otot sepanjang alur saraf - Sensasi terbakar Sementara, gejala saraf kejepit berdasarkan lokasi sakitnya dapat dilihat dalam deskripsi berikut.

Gejala saraf Kejepit di Pinggang - Sakit dibagian pinggang yang terasa menusuk - Sakit di salah satu sisi kaki, mulai dari bokong dan menjalar ke paha bagian luar hingga betis - Kesemutan atau kram di salah satu sisi kaki - Kurang tenaga pada kaki atau terdapat kelumpuhan pada kaki - Kaki terasa kaku atau panas Gejala saraf Kejepit di Leher - Leher kaku - Nyeri leher, terutama di belakang dan samping, kemudian menjalar ke bahu, lengan dan tangan - Kepala terasa sulit untuk menoleh ke salah satu sisi - Lengan dan leher kesemutan - Ujung jari kaku atau genggaman tangan melemah - Sakit kepala sebelah kiri di satu sisi - Dada depan sesak


 Untuk keluhan syarat kejepit bisa minum paket herbal nasa ampuh

herbathus 3x1 sbm
Herbagyn 3x1 setelah makan selang 1jam
Oksya 2x2 sbm

Imbangin dengan air putih hangat setiap pagi dan juga air putih swhari 2 liter totalnya yag harus di minum

Untuk Fungsi saraf yang tadinya kurang seimbang bisa dikembalikan lagi hanya dengan menambah asupan makanan  yang mengandung kalium super tinggi. Pola makan seperti ini bakal mampu membantu supaya gejala yang menyakitkan dapat menjadi lebih reda. Kacang, alpukat, pisangserta aprikot adalah contoh dari makanan berkalium, sedangkan jus jeruk serta susu skim adalah yang mendukung peningkatan penyerapan kalium.

Selain itu bisa terapi pijat mbak di ahli pijat terdekat

Semoga lekas sembuh
aamiin 🙏

Posting Komentar untuk "Cara Penanganan Syaraf Kejepit dengan Herbal Nasa"