About Company

Cara Menggunakan NCX atau Crystal X Jatuh Pecah atau patah dua

NCX Pecah


Natural Crystal X atau NCX Jika terjatuh akan retak atau patah, akan tetapi anda tidak perlu panik. NCX anda tetap bisa dipakai, jangan langsung dibuang, ada beberapa tahap yang harus anda jalankan agar NCX tersebut bisa digunakan kembali.

Cara Menggunakan Crystal X Yang Retak Atau Patah. 


Untuk pemakaian atau peenggunaan Crystal X yang patah ataupun retak terdapat 2 cara. 

Berikut cara pemakaian Crystal X yang patah ataupun retak :

Cara Pertama : Rendamlah pecahan Crystal X ke dalam air hangat sekitar 1 – 3 menit, kemudian pakaialah air rendaman tersebut untuk membilas dan membersihkan daerah vagina hingga bersih dan airnya habis,

Cara Kedua : Gunakan cara ini agar lebih efektif, yaitu duduk berendam di dalam air rendaman Crystal X  tersebut selama kurang lebih 5-10 menit dan bersihkan dengan tangan bagian luar dinding vagina pelan-pelan. Cara kedua ini dinilai lebih efektif dan efisien untuk merawat, dan mengatasi masalah di organ kewanitaan, karena kontak anatar air rendaman Crystal X dengan vagina semakin lama dan lebih merata.
Setelah dirasa cukup bersihkan pecahan Crystal X yang masih bisa di gunakan, lalu seperti biasa dilap menggunakan kain bersih hingga kering dan disimpan di dalam box asli Crystal X, dan jauhkan dari tempat yang terpapar sinar matahari secara langsung agar tidak mengurangi kualitas produk tersebut, sereta jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Resiko Yang Didapat Bila Crystal X Patah.

Jika Crystal X patah ataupun retak , maka mau tidak mau anda harus menggunakannya dengan cara merendam Crystal X tersebut dengan air hangat. Nah, biasanya jika anda hanya menggunakan ujungnya saja utnuk dimasukkan kedalam vagina, maka jika dengan merendam Crystal X maka semua bagian dari Crystal X tersebut akan terpakai (larut) di dalam air. Resikonya adalah Crystal X anda akan menyusut lebih cepat dari biasanya.

Lalu bagaimana trik untuk mengatasinya?

Triknya adalah jangan menggunakan air terlalu hangat (mendekati panas), cukup suam-suam kuku. Jangan menggunakan air terlalu banyak, gunakan secukupnya saja yang terpenting daerah organ kewaitaan anda terbasuh hingga bersih. Yang terakhir adalah jangan merendam terlalu lama, cukup 1-3 menit saja.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar