Tips Aman Berpuasa Agar Badan Tetap Fit dan Maagh Tidak Kambuh


Ibadah puasa Ramadhan adalah ibadah wajib yang dilaksanakan oleh umat Islam di seluruh dunia, pria dan wanita yang sudah akhil baligh. Tentunya akan berat dirasakan oleh para penderita penyakit maagh yang seharusnya tidak boleh makan dan minum di siang harinya.

Tentunya, dengan niat berpuasa yang ikhlas dan semata-mata karena Yang Maha Kuasa, mudah-mudahan kondisi lambung akan aman dari penyakit maagh. Akan tetapi, jika kondisi maagh datang mendera, tentunya kita perlu antisipasi agar tidak kambuh pada saat kita berpuasa.

Berdasarkan pengalaman, untuk menjaga tubuh tetap fit dan juga lambung aman dari serangan asam lambung, perlu dikonsumsi serbuk beras merah natural. Dimana, serbuk beras merah natural yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara merupakan serbuk beras merah alami organik, yang diproses secara higienis, sehingga baik dikonsumsi oleh penderita maagh yang ringan maupun akut.

Untuk penderita maagh kategori ringan, konsumsi saja rutin 2x1 hari serbuk beras merah natural sebelum makan. Dengan cara diseduh 1 sendok makan dengan 1 gelas air hangat atau dingin. Sedangkan untuk maagh akut, baiknya diberikan tambahan dengan mengkonsumsi lecith, yang terbuat dari sari kedelai yang berbentuk minyak.

Mudah-mudahan dengan mengkonsumsi serbuk beras merah natural organik tersebut, lambung akan aman pada siang hari, sebab didalam lambung serbuk beras merah tersebut akan membentuk gel, sehingga rasa lapar akan tertahan.

Info lebih lanjut WA/telp. 085279041303

Posting Komentar untuk "Tips Aman Berpuasa Agar Badan Tetap Fit dan Maagh Tidak Kambuh"