Lecitin dan Sunpro Nasa Sembuhkan Cefalzia alias Migrain Akut

Assalamualaikum.. 



Sedikit berbagi pengalaman yang saya punya, ini merupakan pengalaman murni yang saya alami satu tahun yang lalu. Dan kini akan saya bagikan kepada anda, dengan harapan jika ada penderita dalam kasus yang sama bisa memilih cara pengobatan dengan Herbal PT. Natural Nusantara. 

Satu tahun yang lalu saya pernah mengalami sakit kepala yang sungguh luar biasa. Dan sakit kepala ini pertama kali saya alami, sangking sakitnya, ingin rasanya membenturkan kepala ke tembok biar bisa menghilang. 

Padahal, beberapa paracetamol telah saya konsumsi, dan itupun tidak ada perubahan sama sekali. Dan sempat dibawa ke dokter, dan hasil analisa dokter tersebut saya terkena Cefalzia (Migrain Akut). Dokter saraf di salah satu Rumah Sakit di Jambi tersebut memberikan saya resep, obat khusus migrain akut yang tidak bisa dijual bebas di pasaran.

Setelah dikonsumsi mulai terasa hilang, akan tetapi kondisi ini tidak bertahan lama. Sebab, beberapa hari kemudian rasa itu muncul kembali, dan sakitnya pun sama. Dengan kondisi ini, saya teringat dengan produk PT Natural Nusantara (Nasa). Yang mana, ada beberapa produk yang direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Tanpa berfikir panjang, akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi obat herbal yang dipasarkan PT Natural Nusantara yakni Lecith. Lecith merupakan saripati kedelai, yang aman dikonsumsi. Dikatakan aman, karena kitin yang ada pada kedelai, telah terpisah sehingga Lecith tersebut aman bagi saya.

Selain itu, saya rutinkan mengkonsi Supernano Propolis sekarang berubah nama menjadi Innolife. Setelah memasuki satu minggu, kondisi saya mulai ada perubaan.

Lecith 3 x sehari 1 sendok makan
Sunpro 3 x 1 sehari, siangnya berdatangan datang.

akhirnya habis masing-masing 1 botol, hingga saat ini, sakit migrain akut yang saya derita ga kambuh lgi, dan setiap hari saya rutinkan konsumsi Sunpro untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit.. wassalam


Info produk nasa 085279041303

Posting Komentar untuk "Lecitin dan Sunpro Nasa Sembuhkan Cefalzia alias Migrain Akut"