Cara Mengobati Panu dengan Grece Body Crystal PT. Natural Nusantara

Grece Body Crystal juga mampu mengobati panu www.jambiherbal.com

Kali ini kita akan mengupas tata cara mengobati panu dengan Hebal PT Natural Nusantara yakni Grece Body Crystal. Pada Dasarnya Grece Body Crystal berwarna kehijauan dan berbentuk crystal merupakan antipespirant yang digunakan untuk menjaga ketiak dan area K3 lainnya agar tidak bau. 
Dan ini telah saya buktikan lebih dari setahun, dengan rutin menggunakan Grece Body Crystal Antipespirant Nasa sehabis mandi, ketiak tidak akan bau dan tetap aman hingga 24 jam. Sedangkan untuk mengobati penyakit gatal-gatal, panu dan penyakit kulit lainnya, merupakan bonus yang didapat dari Grece Body Crystal Nasa ini. 
Sebelum kita masuk ke tata cara pemakaian ada baiknya kita fahami dulu apa itu Panu. Panu adalah suatu penyakit infeksi jamur yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli. Pada sebagian kasus, warna panu bahkan ada juga yang merah muda atau merah. Nama lain dari panu adalah tinea versicolor atau pityriasis versicolor. Penyakit kulit ini tidak menular.
Jika kita terkena panu, bercak-bercak di kulit bisa bertambah atau melebar seiring waktu. Selain menyebabkan kulit tampak berubah warna, panu juga dapat menyebabkan kulit penderita terasa gatal dan kasar (bersisik).
Bagian tubuh yang paling sering terkena panu adalah punggung, lengan atas, perut, dada, dan leher. Panu memang tidak berbahaya, namun  panu bisa mengganggu penampilan dan menyebabkan ketidaknyamanan akibat gejala gatal-gatalnya. 
Dan ini bisa saja menyerang semua tempa di tubuh anda, dan lebih domoninan di punggung, lengan, leher, dagu, selangkangan, area testis pria dan beberapa tempat lainnya.
 Tata cara pengobatan panu dengan Grece Body Crystal Nasa sangatlah sederhana, 
  • Sehabis mandi oleskan beberapa kali pada area yang terkena panu, sebaiknya Grece dibasahi terlebih dahulu. 
  • Biasanya panu akan memudar dalam kurun waktu 1-2 minggu.
  • Rutinkan ganti pakaian anda, apalagi pakaian dalam, minimal sehari 2 x agar tetap terjaga kebersihannya.
  • Tentunya setelah di oles Grece gatal-gatal akan mereda dan panu sembuh.
Beli lah Grece Body Crystal di Distributor Resmi PT. Natural Nusantara : 

WA/Telp. 0852 7904 1303

4 komentar untuk "Cara Mengobati Panu dengan Grece Body Crystal PT. Natural Nusantara"

Comment Author Avatar
Sudah pakek grece kok masih belum sembuh ya
Comment Author Avatar
2-3 minggu gan.. pakai rutin
Comment Author Avatar
Sesudah di oles k panu nya perih dan gatal banget. Knpa ya??
Comment Author Avatar
pas di oles kulit nya jangan luka nanti akan perih.. oles aja, sabunnya agak di basahi