Obat Herbal Penurun Kolesterol Herbagyn Nasa

Herbagyn Nasa Untuk Penurun Kolesterol

Perlu anda ketehui bahwa, Kolesterol berlebih dalam tubuh dapat menimbulkan rasa sakit dan rasa tidak nyaman.  Kolesterol tinggi atau Hiper Kolesterolemia merupakan kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah berada di atas normal. 

Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di dalam hati dan sebagian lainnya berasal dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat memicu resiko beberapa penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya berkaitan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, misalnya stroke dan jantung.

Kolesterol dalam batas normal sangat diperlukan oleh tubuh untuk membangun membangun sel-sel baru agar organ-organ tubuh dalam berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga dibutuhkan tubuh untuk memproduksi Vitamin D, beberapa hormon dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Kolesterol diangkut oleh protein di dalam darah, gabungan keduanya disebut liporpotein. Dua jenis lipoprotein yang utama adalah Deskripsi Herbagyn Nasa Rahasia Turunkan Kolesterol Tinggi.

Keadaan Kolesterol Tinggi Menurut Dokter

Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35% penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi dari batas kolesterol normal yang baik untuk kesehatan. Artinya sepertiga penduduk Indonesia mempunyai resiko tinggi terkena penyakit arteri.

Kelebihan kolesterol ini bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kadar kolesterol tinggi atau kurang berolah raga. Namun, kondisi ini juga dapat terjadi karena faktor keturunan.
Sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru agar tubuh tetap dapat berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga membantu tubuh untuk memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein, gabungan keduanya yang disebut dengan lipoprotein. Dua jenis lipopretein utama yaitu lipopretein dengan kepadatan rendah (LDL) atau kolesterol jahat, dan lipopretein dengan kepadatan tinggi (HDL) atau kolesterol baik.
LDL bertugas mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkan. Tetapi jika kolesterol tersebut melebihi jumlah kebutuhan, kolesterol akan mengendap pada dinding-dinding arteri dan dapat menyebabkan penyakit. Di lain sisi, HDL sebagai kebalikan dari LDL, bertugas mengangkut kembali kolesterol ke hati. Di Dalam hati, kolesterol akan dihancurkan oleh tubuh melalui kotoran. HERBAGYN merupakan produk herbal dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang ampuh turunkan kolesterol tinggi. Dengan mengonsumsi Herbagyn secara teratur maka kolesterol tubuh dalam darah dapat normal kembali.


Rahasia Turunkan Kolesterol Tubuh


Rahasia menurunkan kolesterol tinggi yaitu dengan herbal alami penurun kolesterol Herbagyn. Herbagyn merupakan produk herbal alami PT. Natural Nusantara (NASA) yang telah mendapat ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin  edar yaitu POM TR 113 324 151.

Komposisi HERBAGYN

  • Bawang Putih (Allium sativum rhizoma) : 200 mg
  • Sambung Nyowo (Gynura procumbens fol) : 200 mg
  • Pegagan (Centella asiatica herb) : 100 mg

Manfaat HERBAGYN


Manfaat Utama
  1. Sebagai terapi kekentalan darah
  2. Menurunkan kolesterol tubuh yang berlebihan
Manfaat Tambahan
  1. Efek anti inflamasi dan anti peradangan
  2. Sebagai nutrisi otak dan memperlambat kepikunan
  3. Untuk pencegahan dan pengobatan tumor serta kanker
  4. Menurunkan tekanan darah atau hipertensi
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas
  6. Untuk membantu mengobati penyakit Lepra
  7. Memperlancar air seni atau batu ginjal

Aturan Konsumsi HERBAGYN

  • 1 botol HERBAGYN berisi 50 kapsul
  • Sebagai pengobatan penyakit : 3 x 2 kapsul sehari
  • Sebagai pencegahan penyakit : 3 x 1 kapsul sehari
PERHATIAN:
  • Tidak mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah besar bagi pasien habis operasi
  • Dianjurkan untuk olah raga teratur dan diet rendah lemak serta kalori
  • Hati-hati bagi penderita alergi bawang putih dan tukak lambung
Dapatkan produk HERBAGYN hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

WA/Telpon : 085279041303

Posting Komentar untuk "Obat Herbal Penurun Kolesterol Herbagyn Nasa"