Pasta Gigi Nasa Membantu Membersihkan Karang Gigi

pasta gigi nasa, herbalnasajambi.com


Pasta gigi nasa (PGN) merupakan pasta gigi herbal yang sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Telah banyak bukti dari konsumen pasta gigi nasa, pasta gigi herbal ini sangat aman dan baik di gunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Berdasarkan pengalaman pengguna pasta gigi nasa, pasta gigi herbal ini membantu untuk membersihkan karang gigi. Selain itu, pasta gigi nasa juga membantu memutihkan gigi serta mencegah sariawan, sebab kandungan olive oil dan ekstrak cengkeh yang ada dalam pasta gigi nasa sangat baik.

Pasta Gigi NASA merupakan pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Dengan memakai pasta gigi ini, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

Kandungan dan Manfaat Pasta Gigi NASA

  • Mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi.
  • Kandungan Klorida, Pottasium, Fluoride, Silika, Sodium Bicarbonate, Sulfur, Trimethyl amine, Vitamin C, Salvadorine dan Tannins serta beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.
Dapatkan Pasta Gigi Nasa dengan kami  085279041303

Posting Komentar untuk "Pasta Gigi Nasa Membantu Membersihkan Karang Gigi"