Hindari Pemakaian Crystal X Jika Anda Sedang Mengalami Kondisi Ini..!!


Crystal X baik digunakan untuk membersihkan area kewanitaan, juga memiliki manfaat lain diantaranya, Crystal X mengobati keputihan, Crystal X mengatasi bau tak sedak, Crystal membantu mengobati kista/myom, Crystal X juga menjadi andalan bagi para wanita yang ingin mempunya keturunan. 

Menjadi perhatian bagi anda yang baru mau menggunakan Crystal X ataupun telah pernah menggunakan Crystal X, karena Crystal X tidak direkomendasikan bagi wanita dalam kondisi tertentu seperti berikut ini : 


1. Menghindari Pemakaian Saat Menstruasi

Pemakaian crystal x tidak boleh digunakan jika dalam kondisi sedang mengalami menstruasi. Mengapa tidak boleh? karena saat menstruasi adalah keluarnya kotoran dari dalam miss v yang bercampur dengan bakteri, kuman dll.

Hal ini dilakukan agar crystal x tidak tercemari oleh kotoran menstruasi yang mengandung bakteri tersebut, sehingga crystal x tetap higienis untuk digunakan selanjutnya.

2. Menghindari Pemakaian Saat Nifas

Pemakaian crystal x juga  tidak dianjurkan saat mengalami nifas kurang lebih alasannya sama dengan tidak boleh digunakan saat menstruasi. Hanya saja bedanya jika menstruasi setiap bulan dan kalau nifas sesaat setelah melahirkan.

Karena darah yang dikeluarkan sama dengan darah haid yang mengandung banyak bakteri dan kuman.

3. Tidak Boleh Digunakan Wanita yang sedang Hamil 

Crystal x memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi kesehatan area kewanitaan seperti mengatasi masalah kewanitaan dan merawat organ intim kewanitaan.

Namun walaupun memiliki khasiat dan manfaat yang baik Crystal X juga memiliki batasan dalam penggunaannya, seperti tidak dianjurkan dipakai oleh ibu hamil kenapa? karena sifat kandungan yang bekerja dalam crystal x adalah bersifat gurah miss v, jadi sangat tidak dianjurkan dipakai oleh ibu hamil.

4. Tidak Digunakan untuk Obat Ambeyen

Crystal x sering disalah gunakan untuk mengobati penyakit ambeyen, seolah banyak sekali manfaat crystal x selaiin untuk mengatasi masalah kewanitaan. Padahal Hal ini salah besar.

Crystal x tidak bisa untuk mengobati penyakit ambeyen dan sangat tidak dianjurkan. Pemakaian yang tidak sesuai dengan manfaatnya tentu akan menimbulkan efek samping dalam penggunaannya.

Perlu diketahui juga NASA juga mengeluarkan paket produk untuk ambeyen sehingga jelas berbeda produk untuk mengatasi penyakit ini. Sekali lagi kami tegaskan bahwa crystal x bukan produk untuk menyembuhkan ambeyen, melainkan produk untuk membantu mengatasi masalah kewanitaan.


Fast Respon 

AHMAD RIDHO :



- 085279041303

BBM : 586AFF0D


Whatsapp : 0852-7904-1303

Posting Komentar untuk "Hindari Pemakaian Crystal X Jika Anda Sedang Mengalami Kondisi Ini..!!"