Cara Tepat untuk Mengatasi Keputihan dengan Crystal X Nasa

Crystal X Nasa Cepat Atasi Keputihan

Telah dikenal luas oleh para wanita, bahwa Crystal X memang sudah terbukti akan keampuhan dan keefektifannya dalam mengatasi berbagai masalah pada organ kewanitaan, salah satunya peran Crystal X dalam mengatasi keputihan. Mari kita simak bersama, asal muasal keputihan yang kerap diderita oleh para wanita




Tips Cepat Mengatasi Keputihan
Crystal X Pembersih Organ Kewanitaan

Keputihan

Keputihan (flour albus) atau sering disebut juga dengan paktay merupakan penyakit yang sering diderita para kaum wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan itu biasanya berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal pada area miss V.

Biasanya keputihan ini terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang semuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna. Sedangkan Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.


Penyebab Keputihan

Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

Parasit
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

Bakteri
Bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud

Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Tips Cepat Mengatasi Keputihan Dengan Crystal X

Crystal X sangat ampuh dan sudah terbukti keefektifannya untuk mengatasi keputihan yang tidak normal (patologis). Crystal X akan bekerja secara aktif menghilangkan bakteri jahat dan kuman-kuman penyebab keputihan tidak normal pada organ reproduksi wanita. Untuk itu gunakan selalu Crystal X untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita agar terhindar dari masalah-masalah penyebab keputihan. Untuk dapat mendapatkan manfaat dari Crystal X agar dapat mengatasi keputihan dengan cepat, perlu ditunjang juga dengan cara pemakaian Crystal X yang baik dan benar. ***

AHMAD RIDHO :

- 085279041303

BBM : 586AFF0D
Whatsapp : 0852-7904-1303


Posting Komentar untuk "Cara Tepat untuk Mengatasi Keputihan dengan Crystal X Nasa "