Cara Penggunaan Crystal X Bagi Yang Sudah Menikah dan Masih Perawan


Crystal X Original  


Bagaimana Cara Menggunakan Crystal X Yang Tepat


Sebagai informasi yang benar adalah Crystal X tidak untuk diminum ataupun dimakan, akan tetapi dioleskan di Mrs V bagi yang sudah menikah. Sedangkan bagi yang masih perawan, Crystal X cukup direndam dan Mrs V cukup disiramkan atau dibasuh.


Berikut Detail :


Cara Menggunakan  Bagi yang Sudah Menikah/Sudah Tidak Perawan:


  1. Basuh kristalx dengan menggunakan air bersih. Kemudian basuh juga miss v dengan air bersih.
  1. Kemudian masukkan Crsystal X kira-kira 4 cm ke dalam miss v (panjang Cx  kurang lebih 6 cm). Kemudian putar searah jarum jam kira-kira 10x putaran.
  1. Gunakan sehari 2x sehabis mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan dengan suami.
  1. Setelah pemakaian  miss v tidak boleh dibasuh lagi. Kenapa? Karena jika dibasuh atau disiram air, kandungannya akan luntur dan hanyut terbawa air. Sehingga efek dari penggunaan kurang maksimal.
  1. Setelah selesai pemakaian, segera kristal x  dibersihkan  dengan air kemudian dikeringkan dan dimasukkan ke dalam wadahnya kembali.
Kunci dari keberhasilan  adalah kedisiplinan. PESAN SAYA (kalau mau sembuh bunda atau sista) wajib memakai secara rutin dan teratur sesuai petunjuk cara pemakaian yang benar agar hasilnya maksimal. Hasilnya, penyakit kewanitaan sembuh dan miss v menjadi lebih kesat, rapat dan harum. Mau..?


Cara Menggunakan Bagi yang Masih Gadis/ Masih Perawan:
  1. Rendam Cristalx  dalam setengah gelas air hangat selama kurang lebih 2 sd 3 menit.
  1. Basuh dan bersihkan miss v dengan menggunakan air bersih.
  1. Kemudian air rendaman  digunakan untuk membasuh miss v.
  1. Setelah membasuh miss v dengan air rendaman Cristalx, miss v jangan dibasuh lagi dengan air biasa. Hal ini agar obat yang terkandung di Cristalx bereaksi. Jika dibasuh lagi dengan air biasa, maka kandungan obatnya akan hanyut terbawa air, sehingga hasil pemakaian  tidak maksimal.***

Posting Komentar untuk "Cara Penggunaan Crystal X Bagi Yang Sudah Menikah dan Masih Perawan"